Jumat, 05 Desember 2008

film

SATU lagi film layar lebar dengan genre komedi dibumbui adegan seks. M.B.A. (Married By Accident) produksi Multi Vision Plus. Film yang disutradarai Winaldha E Melalota ini menghadirkan artis-artis belia seperti Nikita Willy (Ole) dan Marcel Darwin (Raskal). Mereka dituntut menghadirkan sosok Ole dan Raskal yang gagap soal seks.

Ole dan Raskal adalah dua anak ABG yang masih duduk di SMU. Mereka baru berpacaran tujuh bulan lamanya. Kakak Ole, yakni Stella (Debby Ayu) memberi pengaruh negatif. Stella sering mengundang cowok ke rumahnya, bahkan tidak malu-malu ngeseks di depan Ole.

Hal serupa juga terjadi pada Raskal yang selalu menjadi bahan olok-olok oleh kedua sahabatnya, yakni Randy (Leonil Tikoalu) dan Jojo (Rizki Putra). Keduanya sok ahli dalam urusan seks dan mencap Raskal bukan lelaki sejati jika belum pernah mengajak Ole bercinta.

Hingga di sebuah tempat, di bibir pantai -yang settingnya diambil di kawasan Anyer- Ole dan Raskal sedang asyik masyuk berduaan di dalam mobil. Saat hujan deras mengguyur kawasan itu, tiba-tiba Ole dan Raskal mempunyai hasrat melakukan hubungan badan yang selama ini didengung-dengunkan Stella, Randy dan Jojo. Didukung suasana mendukung dan hasrat kuat, akhirnya Ole ngeseks dengan Raskal di jok belakang.

Ini adalah kali pertama bagi Ole dan Raskal berhubungan seks. Lantaran berhubungan badan tanpa pengaman (kondom), kontan saja Ole hamil.

Ole menangis sekaligus marah pada Raskal mengetahui dirinya hamil, seakan tidak bisa menerima musibah yang ada pada dirinya. Mengambil keputusan untuk aborsi pun pernah akan dijalaninya. Rencana itu gagal saat dijelaskan oleh klinik khusus aborsi bahwa aborsi sangat menyakitkan. Bahkan, akan terkenang seumur hidup.

Akhirnya, Ole dan Raskal sepakat membesarkan bersama bayi yang sedang dikandung Ole.

Bagaimana Ole dan Raskal menyembunyikan si jabang bayi agar tidak ketahuan oleh masing-masing orang tuanya? Di sinilah banyak adegan-adegan lucu yang cukup menghibur penonton.

Ada pelajaran yang bisa diambil dari film ini, seperti pendidikan seks sejak dini yang harus diterapkan orang tua pada anak-anaknya agar bisa menghindari MBA seperti yang dialami Ole.

MBA dapat disaksikan di bioskop mulai 4 Desember 2008.

Pemain:
Nikita Willy
Marcell Darwin
Debby Ayu
Ikang Fawzi
Sarah Sechan
Marini Zumarnis
Tino Saroenggalo

Genre:
Drama romantis

Sutradara:
Winaldha

Cerita & skenario:
Ve Handojo

Produser:
Raam Punjabi

Produksi:
MVP Pictures. (ang

Tidak ada komentar: