Senin, 22 Desember 2008

kiki idola cilik

Salam Maya untuk kita semua!!!
Selamat datang di kikiofficial.blogspot.com
blog ini khusus membahas tentang Patrick Rizky Egeten (Kiki) atau Kiki pemenang Pentas Idola CIlik RCTI. Di sini kamu bisa dapetin info dan liputan seputar Kiki, MP3 Kiki Idola Cilik dan juga foto-foto Kiki Idola Cilik. Semoga kalian suka dech....so Let's Talk about Kiki Idola Cilik and
enjoy your surfing.....don't forget to visits me next time
Thanks for visiting.......

All About Kiki Idola Cilik


Nama Lengkap : Rizky P. Egeten
Nama Panggilan : Kiki
Tempat, Tanggal lahir : Manado, 9 November 1996
Sekolah : SMPN 86 Jakarta
Kelas : 2
Anak : tunggal
Hobby : Menyanyi dan main basket
Penyanyi favorit : Once, Delon, Maliq d essential
Makanan favorit : Nasi goreng
Warna favorit : biru
Nama Anjing : Milky
Cita - Cita : Penyanyi atau pemain bola




...Senyumlah...


...karena senyum dapat membuat kita awet muda...


Newest Info 'bout Kiki

Hallo semua, ada info nee dari Kiki. Sekarang Kiki punya single Rohani yang kuereeennn abiz. Judulnya Tuhan Pasti Sanggup, dari album Jesus My Best Friend. Lagunya benar-benar keren, dan kalau teman-teman denger lagu ini kayaknya sekali aja gag bakalan puas dech. Suara Kiki makin bagus lho di single ini. Pokoknya tunggu aja, Natal ini kemungkinan bakalan di-play dech d RCTI.
Nee ada video yang di-upload di YouTube buat ngobatin rasa kangen teman2 ma Kiki.

Video Klip Papa Mulai ditayangkan


Album Idola Cilik yang bertajuk Gapai Bintangmu telah dilaunching sebulan setelah final Idola Cilik. Di album ini Kiki bernyanyi solo dua lagu. Salah satunya lagu Papa milik Melly Goeslaw.
Lagu Papa tersebut telah dibuat video klipnya dan telah tayang di RCTI. Buat kiloverz yang mau melihat video klipnya, bisa tongkrongin DAHSYAT atau beli VCD-nya di toko kaset terdekat dengan rumah kamu.




Resep Awet Muda
Start the day with smile....and listen to Kiki's wonderful voice
baca lengkapnya>>>


Liputan Penampilan off-air Kiki Idola Cilik

Poso dan Manado

Akhir Agustus lalu Kiki menyambangi dua kota di kawasan Indonesia Timur. Kiki menyapa langsung penggemarnya di Poso dan Manado.
Kiki memulai penampilannya di Poso. Berselang sehari kemudian, tepatnya tanggal 31 Agustus Kiki tampil di Manado. Di sana Kiki tampil di depan sekitar 900 anak panti asuhan. Menyaksikan langsung penampilan Kiki tentu memberikan semangat tersendiri di hati anak-anak tersebut. Kiki terlihat selalu tersenyum kepada teman-temannya yang kurang beruntung tersebut. Kiki tampil penuh semangat, seolah Kiki ingin meyakinkan bahwa mereka juga bisa mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka.


Medan

Minggu 14 September lalu, Kiki tampil di Medan. Acara yang dimulai sekitar pukul 14 WIB tersebut diadakan di Carrefour Gatot Subroto, Medan. Kiki kali ini tidak tampil sendiri. Kiki tampil bersama Gabriel dan Zahra.
Kiki bernyanyi solo dua lagu, Mengejar Matahari dan Papa. Selebihnya Kiki bernyanyi duet bersama Zahra dan juga Gabriel.
Acara tersebut berakhir sekitar pukul 17 WIB, dengan theme song Idola Cilik sebagai lagu penutup.


Keseharian Kiki Idola Cilik

reported by Jcb and Iwdmc

Senin, 25 Agustus 2008 jam 11 siang kami berangkat dari Bekasi ke Jakarta. Tujuannya adalah Kiki's house, setelah sebelumnya kami bikin janji dengan Om Marten. Kesan saat ketemu keluarga ini adalah "nice and warm family". Mereka welcome kepada kami, dan kamipun tidak merasa canggung saat berada di sana. Dari setengah hari kami berada di sana, ada beberapa hal yang bisa kami simpulkan dari kesehariannya Kiki, yaitu.........

Main PS Mikir









Maen ma Anjingnya Terima Telpon dari fans












Kiki, Bintang cilik yang sederhana
Beberapa hari yang lalu (25 Agustus) kami mengikuti secara langsung, Kiki dan orang tuanya berbelanja di sebuah pasar tradisional. Kiki melepaskan jubah kebintangannya dan membaur dengan orang-orang di pasar tanpa rasa canggung atau gengsi sedikitpun. Di sana Kiki bertemu langsung dengan penggemarnya yang berasal dari kalangan bawah, mulai dari penjual daging, tukang sayur, hingga pedagang baju. Di pasar tersebut Kiki dihampiri seorang ibu dan anaknya yang masih balita. Mereka sempat foto bareng Kiki. Saat itu ibu tersebut sempat meminta Kiki agar mendo'akan anaknya yang telat bicara, diusianya yang seharusnya sudah bisa mulai berbicara. Beliau tampak sangat berharap anaknya segera bisa berbicara, namun do'a mereka belum terkabul. Mereka berharap dengan do'a tulus dari seorang Kiki bisa dikabulkan oleh Tuhan. Kikipun mengiyakannya, dan berjanji mendo'akan anak itu. Sebuah kisah yang mengharukan, namun meninggalkan kesan yang mendalam.
Sepulang dari pasar, kami sempat mampir sekadar isi pulsa. Di sana, Kiki diminta berkenalan dengan dua orang anak dari pemilik bengkel sederhana yang berseberangan dengan tempat isi ulang pulsa. Kiki mengenalkan dirinya dengan malu-malu, begitupun dengan dua anak tersebut. Kiki yang seorang bintang, ternyata masih sama dengan anak-anak lain. Tidak merasa dirinya eksklusif, di tengah orang-orang yang mengaguminya.
Dari perjalanan singkat yang saya jalani hari itu, saya menjadi semakin kagum pada Kiki. Bukan hanya karena suaranya yang dahsyat, tapi juga karena sikap dan perilakunya yang memang mulia dan memang patut ditiru. Kiki layaknya sebuah bintang terang, yang mau memijakkan kakinya ke atas bumi. Semoga Kiki tetap menjaga kesederhanaannya, karena seorang pelaku seni sejati adalah seseorang yang karyanya dinikmati oleh semua kalangan, bukanlah sebuah karya yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan dari status sosial tertentu saja. Sukses buat Kiki.


Apa Pendapat mereka tentang Kiki Idola Cilik???
Jacob
Saat pertama kali bertemu Kiki, yang terlintas di pikiran saya "inikah Kiki yang selama ini saya lihat di panggung Idola Cilik?". Ketika di panggung Kiki penuh wibawa, di kesehariannya Kiki sama seperti anak-anak lain. Terkadang masih terlihat sisi anak-anaknya. Di mata saya Kiki itu ; mandiri, perfectsionis, sederhana, dan tidak sok jaim. Dia tidak keberatan melayani setiap penggemarnya yang bertamu ke rumah sederhananya. Mungkin awalnya dia memang masih malu-malu, tapi setelah itu jangan kaget kalau kita kewalahan dikerjai oleh dia.

Jhonny
Aku ketemu Kiki pas dia show di Medan 14 September lalu. Pendapat aku tentang Kiki ; sederhana, sedikit pemalu, gak sombong, diajak kenalan langsung mau. Tapi sayang waktu aku ketemu dia terbatas. Tapi setelah ketemu Kiki, aku jadi lebih semangat. Kapan ya bisa ketemu Kiki lagi?


Download MP3 Kiki :
Kiki Idola Cilik : Jangan lupakan.mp3---------->download
Kiki Idola Cilik ft Angel : Berdua Lebih Baik.mp3---------->download
Kiki Idola Cilik : Sebelum Cahaya (rapor GF).mp3-------->download
Kiki Idola Cilik : Lihatlah lebih dekat.mp3------>download
Kiki Idola Cilik : Menikmati hari.mp3-------->download
Kiki Idola Cilik ft Delon : You Raise Me Up.mp3------->download
Kiki Idola Cilik ft Angel : The Prayer.mp3------->download
Kiki Idola Cilik : Kasih Tak Sampai (Final).mp3----->download
Kiki Idola Cilik : Bayang Semu.mp3-------->download
Kiki Idola Cilik : Hampa.mp3------>download
Kiki Idola Cilik ft Gabriel : Langit Tujuh Bidadari.mp3----->download
Kiki Idola Cilik ft Angel : Semua Tentang Kita.mp3------>download
Kiki ft Letto : Sebelum Cahaya.mp3----->download
Kiki Idola Cilik ft Judika : Kucinta Kau Apa Adanya.mp3----->download
Kiki Idola Cilik : Harmony.mp3----->download
Kiki Idola Cilik : Misteri Illahi.mp3---->download
Kiki Idola Cilik : Mahadewi.mp3------->download
Kiki Idola Cilik : Kucinta Kau Apa Adanya.mp3------>download
Kiki Idola Cilik : Sempurna.mp3------->download
Kiki Idola Cilik : Badai Pasti Berlalu.mp3------>download
Kiki Idola Cilik : Kasih Tak Sampai.mp3------->download
Kiki Idola Cilik : Sang Penghibur.mp3----->download
Kiki Idola Cilik : Medley Ambilkan Bulan-Bersama Bintang.mp3---->download
Kiki Idola Cilik : Dealova.mp3------->download
Kiki Idola Cilik : Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki.mp3---->download

Kiki Pindah ke Jakarta
Kabar Terakhir yang Gege terima, Kiki saat ini sudah pindah dari sekolah lamanya di Manado ke salah satu SMP di bilangan Pondok Pinang, Jakarta. Semua itu Kiki lakuin pasti demi menunjang karirnya. Semoga Kiki betah di sekolah barunya dan tetap berkarya tanpa mengganggu prestasi akademik di sekolahnya. Sukses selalu dech buat adek kita yang satu ini.....

Kemarin, Launching Album Idola Cilik
Minggu 10 Agustus 2008, Kiki dan kawan-kawan Idola Cilik lainnya tampil lagi di Ancol dalam rangka Launching Album Idola Cilik yang bertajuk Gapai Bintangmu. CD dan Kasetnya udah bisa didapetin kok. Jangan Lupa Beli yang Asli yaaa!!!!!!

Saatnya Ganti Topik

Sekarang Kiki tidak lagi berjuang di Pentas Idola Cilik. Setelah memastikan langkahnya sebagai pemenang, Kiki semakin sibuk dengan seabreg kegiatan menyanyinya.
Saatnya kita ganti topik obrolan kita. Kalo dulu kita ngobrolin Kiki di Pentas Idola Cilik, sekarang udah beda. Topiknya adalah Kiki sedang sibuk apa sekarang.......he.....he.......

5 komentar:

Vhiement mengatakan...

salam kenal untuk kiki dan kiki lovers o.y.syukur ada blog ini,mudah2 bisa membantu para kiki lovers untuk mencari tau lebih lanjut tentang kiki baik kegiatannya sehari2 maupun jadwalnya manggung, soalnya Q kanget banget ingin liat kiki nyanyi,wakti itu sich di rapor idola cilik 2 kan semua anak idola cilik 1 di undang. y. jadi tv di rumah Q tungguin terus soalnya ada kiki. tapi sekarang kiki sudah tidak tampil lagi, tolong donk saya bisa minti video filenya kiki waktu ikut idola cilik dari audisi sampai jadi juara, tolong y....dan minta no HPnya dan alamat emailnya donk biar bisa telp. maksaih sebelumnya.

Vhiement mengatakan...

tolong donk dikirimin email, foto-foto, no HPnya kiki donk, sekalian alamat rumahnya yang ada di jakarta tolong donk

Dedi Cahyanto mengatakan...

tolong dong cari tau kegiatan / pnggiln2/manggung 2 acara2 kiki idola cilik 1 ini. ku kangen pingin liat kiki di televisi lagi. tolong ya, kalau bisa no. hp minta juga sekalian alamat rumah yang di jakarta.

indahsnada mengatakan...

Min, tlong donk,, kirimin lagu yang pernah dinyanyikan kiki idola cilik... Downloadnya susah nyarinya min

debora sihombing mengatakan...

alamat rumah kiki yang skarang dimana yaa??
:)